Senin, 18 Maret 2013

Ngonthel Pisanan


 
mejeng sebelum ngonthel

Ngonthel pisanan COMPAS Onthel Pakis Tayu Pati sudah direncanakan pada malam harinya bahwa start pukul 06.00 agar tidak panas. Namun rencana hampir saja gagal hanya gara-gara tiba-tiba hujan datang, namun demikian tak membuat patah semangat teman-teman semua sepakat ngonthel pisanan harus berhasil, akhirnya hujan pun reda walau masih gerimis tepat pukul 07.00 diputuskan tetap jalan. Diawali dengan doa Bismillahirrahmanirrahim.. allahumma sholi ala Muhammad. semua pun mulai memancal pedalnya dan Kring..kring...kring.. kring.. go..go..goooo...



Adapun rute Ngonthel Pisanan COMPAS Onthel Pakis Tayu Pati sesuai rencana dari Madrasah Raudlatut Tholibin Pakis Tayu Pati menuju ke utara sampai Alun-alun Kota Tayu ke kiri (Jurusan Jepara) sampai pertigaan Lawiyah belok kanan sampai akhirnya harus berhenti di MMH Tayu karena hujan turun sangat deras. setelah hujan reda perjalanan dilanjutkan kembali menuju jalur jurusan Tayu-Juana. Teman-teman Lumayan ngoss ngoss karena belum terbiasa ngonthel, untung ada sahabat Rohman (kembaran Rohim)  menawarkan untuk mampir minum untuk menghilangkan rasa haus di rumah keduanya di Jepatlor.










Setelah menghabiskan berbagai macem jajan dan minuman perjalanan pun dilanjutkan kembali menuju jalan raya Jurusan Tayu Juana ke kanan sampai di pertigaan Margotuhu belok kanan menuju Desa Kedungsari, sampai pertigaan belok kanan kembali ke markas di Madrasah Raudlatut Tholibin Pakis Tayu Pati.






Menunggu hujan reda Alhamdulillah akhirnya sampai juga di markas COMPAS Onthel Pakis Tayu Pati dalam keadaan selamat dan utuh semua walaupun agak cumpleng kakinya namun semua semangat dan kurangen ngonthel lagi jumat berikutnya. 










Action..




 Firda (mbutil)

 Aufa 

 Acil

 Sela

 Alan (Blue Ontel)

 Mimin

 Betet 

 Maman



Yang ikut ngontel pisanan COMPAS Onthel Pakis Tayu Pati :
Rohman, Rokhim, H. Udin, Farid, Dawam, Aflah, Udin,  Joko, Sela, Afif (betet), Tanto, Acil, Firda, Noval, Isfa, Aufa, Farid, Alan ditambah Tim P3K (Pertolongan Pertama Pada Keselen) : Tanto & Dimaryapati


Anda ingin lihat foto Ngonthel Pisanan COMPAS Onthel Pakis Tayu Pati 
selengkapnya silahkan klik DI SINI .


Tidak ada komentar:

Posting Komentar